Canon Eropa hari ini meluncurkan berbagai macam produk dan teknologi baru konsep pencitraan di Canon EXPO 2010 di Paris, yang akan membentuk masa depan pencitraan bagi konsumen, bisnis profesional, dan lingkungan kesehatan.
Canon adalah membangun sebuah sejarah inovasi yang berkelanjutan dan kembali menegaskan tujuan untuk mengembangkan produk diakui sebagai nomor satu dalam kategori mereka.
Canon adalah membangun sebuah sejarah inovasi yang berkelanjutan dan kembali menegaskan tujuan untuk mengembangkan produk diakui sebagai nomor satu dalam kategori mereka.
Perusahaan juga akan menguraikan komitmennya untuk lebih mengembangkan bisnis layanan untuk memberikan nilai bagi pelanggan dengan bisnis Jasa Konsultasi baru, memasukkan informasi perusahaan dan pasar manajemen media.
Imaging Inovasi di EXPO Canon 2010
Dalam 'New Perspektif Imaging' zona, teknologi Canon pengunjung memberikan tampilan yang unik menjadi kekuatan citra, untuk melihat gambar dengan cara mereka tidak bisa melihat sebelum - membuat tak terlihat, tampak.
A Multi-purpose Kamera kompak dan ringan terungkap, yang mendukung kedua video dan pengambilan gambar diam dengan resolusi tinggi ultra-4K definisi. Cocok untuk digunakan baik kerja dan profesional, memiliki sensor CMOS baru dikembangkan untuk video shooting di frame rate tinggi lebih dari 60 frame per detik.
realitas Interaktif campuran; menggabungkan dunia nyata dan virtual secara real-time untuk membuat pengalaman visual di mana pengguna tidak bisa hanya "melihat" gambar dalam sebuah ruang visual, tapi juga kontrol dan menciptakan mereka. Campuran Realita Canon konsep sistem menggunakan kepala-display dipasang dengan built-in kamera dan sebuah komputer yang proses video untuk berbaur realitas nyata dan virtual.
Berbagai inovasi baru pencitraan medis, dari pertama sistem yang terintegrasi Canon digital radiografi dosis rendah, untuk perawatan mata solusi pencitraan yang memungkinkan para profesional kesehatan untuk memvisualisasikan retina dalam 3D untuk diagnosis lebih cepat dan lebih akurat untuk pasien.
Canon Strategi Bisnis Update
Dalam pidatonya, Bapak Fujio Mitarai, Ketua dan CEO Canon Inc disediakan Rincian strategi bisnis Canon selama lima tahun ke depan, mempromosikan dua Canon strategi kunci lama dari globalisasi dan diversifikasi.
Canon dan OCE
Pada bulan Maret 2010, Canon menjadi pemegang saham mayoritas di OCE. Kedua perusahaan akan mendemonstrasikan produk dan solusi bersama untuk pertama kalinya di EXPO dan memamerkan portofolio luas dan sistem produksi cetak format besar tersedia bagi pasar cetak profesional.
Integrasi perencanaan baik berlangsung dan langkah awal untuk menggabungkan Canon dan portofolio produk OCE itu kini sedang dilakukan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika.
OCE sudah menjual berbagai perangkat Canon melalui saluran dan Canon akan mulai menjual produk pertama OCE pada akhir tahun.
Layanan Konsultasi
Menggambarkan komitmennya untuk memperluas layanan ke nasabah, Canon Eropa akan menyingkap bisnis Jasa Konsultansi baru.
Canon akan berkolaborasi dengan Accenture untuk memasukkan informasi perusahaan muncul Eropa dan pasar manajemen media, diperkirakan bernilai $ 9.6bn per tahun.
Menggambar pada keahlian Canon dan warisan dalam solusi informasi dan pencitraan dan layanan terkemuka Accenture's manajemen bisnis konsultasi, bisnis baru ini akan menargetkan perusahaan perusahaan besar awalnya di Inggris Swiss, Finlandia dan Austria dengan enam negara-negara lain hidup yang terjadi pada tahun 2011.
sumber : dpreview.com
0 comments:
Post a Comment